Minggu, 01 Februari 2009

Ain't nobody as I am crazy voo ja...Its all about ja

Its all about ja...Aint nobody as I am crazy voo ja...Everything ja do makes me crazy...Shows that world that Imma crazy getcha babe...
Just voo ma Shela...ma everlasting love...There's lotta of boy is near me..they said
"Yo err bonie..."
"Ja're not like ordinary girl...I like ja move..."
So...tell me something I aint know...How deep our love?
I was born in da world just say "Imma goin' crazy cause ja.Is it ja?Is it ja?Could ja be the one voo me?Could ja be the one I need?"
Imagine voo all...its useless
If ja dreamin' to be ma Shela...keep dreamin'
If ja waitin' ma love...keep waitin'

Selasa, 19 Agustus 2008

Bad Day7


Komen gue cukup singkat aja: Gue bad mood. Arghhhh!!!!! Sebel gue!!! Apa lagi perkara sama senior rese yang bikin gue jadi pengen anarkis.
Well, skul nggak ada masalah cuma gue males ngerjain tugas2nya. Btw, ternyata Quiksilver ngadain event di Keramas, Bali. Total prize 3.000 USD!!!Gila nggak tuh. RipCurl, Rusty, Oakley, aja nggak nyampe segitu prizenya. Yang jelek ini nech, kenapa Betet nongol di posternya? Padahal tampang Betet nggak cakep, yang cakep itu Lee Wilson, Bol, Ardika etc. Nih fotonya! Juelex2 buanget khan! Jadi inget Samudera nech, si Juelex2!


Kamis, 10 Juli 2008

In a moment, everything can change.

In a moment, everything can change. Gue tahu itu, tapi ternyata menerima sangat sakit

Any moment, everything can change,
Feel the wind on your shoulder,
For a minute, all the world can wait,
Let go of your yesterday.

Can you hear it calling?
Can you feel it in your soul?
Can you trust this longing?
And take control,

Sakit sekali mengetahui kenyataan itu ada. Tapi gue harus mau menerimanya dengan lapang dada, walau itu mengiris hati. Membuat luka tak terperi dan guratan yang akan selalu membekas. Ikhlas dan menerima rasa itu adalah pilihan terbaik.

Fly
Open up the part of you that wants to hide away
You can shine,
Forget about the reasons why you can't in life,
And start to try, cause it's your time,
Time to fly.

All your worries, leave them somewhere else,
Find a dream you can follow,
Reach for something, when there's nothing left,
And the world's feeling hollow.

And when you're down and feel alone,
Just want to run away,
Trust yourself and don't give up,
You know you better than anyone else,

Gue akan berusaha, walaupun itu akan menyakitiku. So I won't give up, no I won't break down
Sooner than it seems life turns around...And I will be strong even if it all goes wrong...When I'm standing in the dark I'll still believe
Someone's watching over me


The way you look at me I'm feelin' you

Ini cerita hati gue saat gue ketemu orang yang bener2 spesial!

You tryin, admit it
But you just can beat the feelin inside
You know it
Cuz I can see it in your eyes
You want me
You smooth as a mother
You're so undercover
By the way that you was watchin' me

The way you look at me
I'm feelin' you, uh
I just can't help it
Tryin' to keep it cool, uh
I can feel it in the beat, uh
When you do those things to me, uh

Ooh, I love the way you vibe with me
Dance with me forever
We can have a good time, follow me
To the beat together
You and me, one on one
Breakin' it down
You can't walk away now
We got to turn this place out


(Ciara-Get Up)

Kamis, 05 Juni 2008

Bulan paling rese!!!!

Gue sebbelll banget! Holiday garing banget! Mana ultah kemaren gue dapat bolpoin...parker dari Bokap! Kirain dapet sepatu Nike , tas sekolah Billabong, topi Rusty ,Nottebook VAIO ato apalah yang pentign barang yang gue idam-idamkan! Pucuk dicinta, monyet tiba! Sial banget. Btw, sebagai gantinya gue minta holiday one week di Bandung. Gue mau shopping barang-barang distronya! Bodo amat kalo ortu marah! Tapi gila, merek Ouval,Cosmic,EAT, ma Screamous adanya cuma disana. Disana sekalian aja drafting ke Sukabumi, ato naik gunung GEDE-PANGRANGO sekalian! Eh, Rip Curl juga lagi big sale. Ampe 29 Juni! Apa nggak gila tuh?! Truz gue juga amsih belajar buat test masuk SBI SMAGA. Hah...mumet-mumet ria lagi deh!

Jumat, 04 April 2008

Headstrong but Sweet


Gue headstrong...iya banget!Tapi kalo ngadepin orang yang punya sifat headstrong juga,ihh...sebelnya minta ampun.Saking jengkelnya,gue maki2 tu orang tapi pake english,nggak mungkinlah pake Andonesy(bahasa Arabnya Indonesia)...salah2 gue dikeroyok satu RW!Apa nggak mampus tuh?!No,thanks.Ich Verteche(Saya ngerti-Jerman).
Btw,gue nggak nyangka bentar lagi bakal ultah truz UAN.Huwaa!!!Gue pengen cepet2 lulus nech!Hehehe!
Anyway,gue mo nge-upload video,gambar sama mp3 di ni blog tapi gue forget mau buka website yang mana.Abiesznya,lupa.Terpksa dech gambar Itachi tersayang gue pampang disini.Cakep kan?

Jumat, 28 Maret 2008

Too Late Too Apologize

Too Late Too Aplogize
I'm Affraid
Aduh,gila!!Lagu Apologize-nya One Republic emank kena banget dihati gue.Gue suka benget liriknya.So sweet banget.Tapi mirip lagunya JoJo juga,Too Little Too Late.
Phew,bentar lagi gue ultah.Yah,moment paling asyik sech coz I gotta more gift.Tapi yang nyebelin gue harus nraktir temen2 juga.Arghh!!!!
Anyway,ternyata ngedance via Audition:Ayodance emank asyik gila!Emank sech gue masih newbie tapi lumayan juga khan bisa ngedance sama dapet temen baru.Hahaha!
Gue sebel ih,Rising Force gue (Bellato,Ranger) id-nya keblokir.Ahhh!!Terpaksa gue bikin baru lagi tapi yang spiritualist.Harusnya sech Cora tapi ade gue rese tersayang sok cakep bilang nggak boleh bikin chara Cora.Sebel dech!
Umm,ntar lagi UAN.Well,kayaknya gue harus siap ready to fight.